Buku Pemrograman Web dengan PHP dan MySQL untuk Sistem Informasi Perpustakaan


Kontak dengan penulis bisa disampaikan lewat email saya : prasetyo20042003@yahoo.com

Terima kasih.

18 Responses to Buku Pemrograman Web dengan PHP dan MySQL untuk Sistem Informasi Perpustakaan

  1. Syukron says:

    Filenya sudah tidak ada mas..update Linknya donk

  2. syukron says:

    maaf mas..mau tanya. kira-kira bukunya ini sudah ada di toko buku daerah gorontalo ga??
    saya hanya pinjam bukunya di perpus tpi pengennya beli sndiri sich.. kl boleh tau brapa harga bukunya mas?? makasih sebelumnya yach… sangat berguna cz saya ini menekuni program PHP..

    • prasetyo2008 says:

      Saya kurang tahu apakah bukunya sudah ada didaerah Gorontalo, coba tanya saja ke penerbit atau cabang Graha Ilmu terdekat terdekar didaerah anda. Kalau saya tidak salah ingat, harganya sekitar Rp. 54.000,- . Terima kasih atas apresiasinya, semoga anda juga juga sukses yang yang di cita2kan dan bisa mengambil manfaat dari buku yang saya tulis.

  3. rian says:

    mas, ga bisa download nih???? gimana mas?? saya pengen belajar sistem perpustakaan web?? mohon dibantu ke email saya..terimakasih

  4. masmud says:

    temen-teman saya sulit sekali cari buku mulai dari blitar, malang smpai jakarta semua toko buku dah saya liat tapi gak ada apa sudah gk terbit lagi…ada yang bisa bantu saya

    • Eko Prasetyo says:

      Buku apa yang mas Masmud maksud ? saya gak paham maksudnya. Buku yang mana ?

      • masmud says:

        maksud saya buku pemrograman di atas…rencana buat referenci ta krn saya mau buat SIM Perpus untuk TA

      • Eko Prasetyo says:

        Masih ada kok. coba hubungi ke penerbitnya. kemarin ada juga yang nanya, terus akhirnya beli secara online di toko buku online. Mungkin sampeyan bisa coba hubungi penerbit. Kalau saya tidak bisa membantu pembelian. Terima kasih.

      • tako yaki says:

        saya beli bukunya… ga disertai dengan souce codenya….

      • Eko Prasetyo says:

        sudah dari penerbitnya seperti itu.

  5. anto says:

    Mas Kira2 buku diatas masih diterbitkan ???

  6. tri says:

    mas, mau tanya saya sudah mngetikkan script yang ada dalam buku ini, saya juga sudah membuat database dan dikoneksikan, tapi pada saat saya jalankan tidak dapat menambahkan data ke database. minta sarannya ya mas

Leave a Reply

